Synopsis dan Resume cybergeddon

| Kamis, 05 November 2015
  • Synopsis
Dalam Cybergeddon ini, kita bisa melihat beberapa bagian film layaknya sebuah serial. Dan saat ini saya baru saja selesai menyaksikan bab pertama yang diberi judul: “The Push of A Button” yang mengisahkan seorang pria yang sedang diinterogasi dan diperlihatkan data-data pribadinya di internet seperti rekening bank, password, termasuk nama istri dan anak-anaknya. Masih banyak bagian yang perlu kita lihat lagi untuk bisa menyelesaikan keseluruhan film ini.
Untuk menghindari terjadi nya ketidak amanan dalam password ataupun keamanaan nomor identitas atau nomor penting yang lainnya :
1. Jika memungkinkan, jangan memberikan nomor identitas atau nomor-nomor penting lain di tempat-tempat ini. Beberapa lembaga yang menuntut diberikannya informasi tersebut sering juga merupakan korban pelanggaran keamanan.Yang mengejutkan, jenis lembaga ini bisa universitas, bank, rumah sakit, dan pemerintah negara bagian maupun pemerintah daerah.
yang 
2. Banyak lembaga akan meminta nomor identitas (NIK) atau nomor penting lainnya agar dapat menjalin bisnis dengan Anda. Jika memungkinkan, cari tahu apakah Anda bisa memberikan bentuk pengenal lain — atau hanya empat digit terakhir dari nomor identitas Anda.
3. Jangan bawa kartu identitas penting dalam dompet — karena jika dompet itu dicuri, identitas Anda juga bisa ikut tercuri. Lebih baik, simpan kartu identitas penting Anda di tempat aman di rumah, seperti di brankas.

  • Resume
Teknologi yang sangat canggih bisa mengnon aktifkan 1 ( satu ) negara dalam aplikasi yang berupa virus dan menyebarkan dari 1 ( satu ) komputer ke komputer yang lain maupun Hp dan alat canggih lainnya terkena virus dalam sekejap tanpa diketahui orang yang memiliki komputer tersebut. 
Selain menyebarkan virus film ini juga menceritakan tentang menghack ke jaringan dan teknologi nya pun sangat hampir maju, Menghack nya pun melewati jaringan WIFI yang jauh dari pengguna hack tersebut
TRAILLER







0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲