Puisi - Buaian Rindu

| Minggu, 04 Oktober 2015
Malam kemarin dan malam ini terasa lebih
saat ku pejamkan mata rasa ingin ada dirimu dalam bayangku
Andai aku manusia penuh kata-kata buaian
mungkin sejak kemarin aku mampu merangkainya
dalam sebuah kalimat yg mereka sebut puisi rindu
Iya, ternyata aku terlalu merindukanmu
dan untuk kali ini kata buaian itu tak mampu lagi aku simpan dalam asa
Aku merindukanmu lebih dari sekedar merindukanmu
terlebih dari waktu kemarin
khayalku terlalu tinggi dan ku pikir dirimu ada disampingku
namun kini ku lebih tersadar kamu terlalu jauh dari kelopak mata ini
Untuk perasaan indah ini aku simpan saja dalam hati
biar aku saja yang merasakan beratnya merindukanmu kekasihku ..
Buaian Rindu – oleh Ulfi Latifah
Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲